Thursday, August 08, 2013

Capabilliyact?


Capabillityact? ya judulnya aneh dan ga jelas. jawabannya memang :D. Hanya bercanda. Capabillity berarti kemampuan dan Act berarti tindakan. jadi artinya kemapuan bertindak. ga tau kenapa sampai memilih judul ini tiba-tiba aja nongol dipikiran. Namun, ada alasan konkrit yang secara tidak sengaja aku dapat kenapa saya beri nama Capabillityact. Alasannya ialah open source yang mana kemampuannya
tidak dimiliki oleh close source. Open source? close source?. haha pengertiannya akan saya bahasa pada postingan berikutnya ya? :D. lanjut, Ini adalah blog saya yang kesekian yang baru jadi, karena sempat buat blog tapi ga pernah nulis. Dikarenakan faktor internal, MALAS hehehe. Tujuan saya membuat blog ini untuk saling sharing apa yang sudah cukup diketahui, dan kalau ada yang salah mohon dikritik :). Blog ini akan banyak membahas tentang dunia TIK, serta hal lain yang cukup berkesan untuk ditulis(Life and Fun). Serious but relaxe, right?. ini adalah data diri saya: facebook (Rai Keiji), twitter (@rai_keiji).

2 comments:

  1. isinya huruf semua
    males baca kn jadinya

    ReplyDelete
  2. hehehe, masih pake huruf nih, tunnggu postingan selanjtunya yang pastinya ga hanya tulisan hehehe

    ReplyDelete